24 Mei 2012

Driver Genius Pro v11.0.0.1128

Driver Genius Professional is a professional driver management tool features both driver management and hardware diagnostics. Driver Genius menyediakan fungsi praktis seperti cadangan driver, restorasi, update dan removal untuk pengguna komputer. Jika Anda sering menginstal ulang sistem operasi Anda, Anda tidak mungkin lupa pengalaman menyakitkan seperti mencari di seluruh untuk semua jenis driver. Jika sayangnya Anda kehilangan CD driver, pencarian akan lebih merepotkan dan memakan waktu.

Driver Genius Profesional adalah software yang Membackup dan memulihkan driver.Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Driver Genius Profesional":

  • Backup Driver : Driver Genius dapat mendeteksi dan cepat backup driver terinstal di sistem. Hal ini dapat memampatkan driver cadangan untuk zip file file, self extracting atau auto installer program dieksekusi independen.

  • Driver Restore : Anda tidak perlu menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Sistem Operasi. Hanya perlu hanya satu klik Anda dapat menginstal semua driver cadangan Anda secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver dalam mode perintah diam-diam. Jika Anda perlu menginstal driver pada beberapa PC dengan konfigurasi hardware yang sama, Driver Genius dapat menghemat banyak waktu Anda untuk menginstal ulang sistem.

  • Driver Update : Apakah Anda masih menggunakan versi lama atau driver versi beta? Mereka driver yang rusak selalu menyebabkan masalah kompatibilitas. Mereka adalah masalah tersembunyi terbesar yang menyebabkan sistem crash. Sebuah driver yang sesuai dapat meng-upgrade 50% atau kinerja sistem bahkan lebih. Ada lebih dari 30.000 perangkat driver informasi dalam Database Driver Genius yang termasuk Motherboard, kartu suara, kartu video, kartu jaringan, modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer, perangkat digital dll Yang perlu Anda lakukan adalah satu klik, Driver Genius akan menemukan semua driver yang perlu diupdate. Semua pengemudi kami tawarkan adalah versi resmi atau versi WHQL, Anda dapat menggunakannya tanpa kekhawatiran kompatibilitas.
  • Driver Uninstall : Mungkin ada sisa beberapa driver di sistem anda karena perubahan hardware atau update driver. Driver Genius dapat menemukan driver ini berguna cepat dan uninstall mereka.

  • Live Update: Kami memperbarui jumlah besar driver pada website kami. Anda dapat menyinkronkan database Anda dengan server download kami untuk mendapatkan driver versi terbaru oleh program Liveupdate. 
  


1 komentar:

Anonim mengatakan...

thnks info.

Posting Komentar