6 Juli 2011

ACDSee Pro 4.0.237 (Portable)



ACDSee adalah perangkat lunak image viewer shareware untuk Windows yang dikembangkan oleh ACD Systems. Versi terkini adalah ACDSee Pro 4. Selain fungsi thumbnail dan konversi jenis file, ACDSee juga memiliki fungsi slideshow presentation, CD/DVD burning, HTML gallery creation, image folder syncing dan editing/indexing of image metadata seperti Exif. Selain itu manipulasi gambar sederhana juga dapat dilakukan, misalnya cropping, scaling dan rotating.
Anda dapat mempercepat alur kerja fotografi dengan ACDSee Pro. Mengelola, melihat, proses dan mempublikasikan gambar anda dengan kecepatan dan kemudahan.

Stay organized
ACDSee Pro 4 ini disusun dalam empat mode meniru cara alami fotografer bekerja dengan gambar mereka. Lengkapi alur kerja Anda dengan efisiensi maksimum yang Anda maju melalui Mengelola, Lihat, Proses, dan tab online.

Find anything
Anda tidak akan kehilangan jejak foto lain lagi. Alat pencarian yang fleksibel memungkinkan Anda untuk mengambil menurut tanggal, acara, lokasi, dan metadata gambar dan properti.

Non-destruktif proses file RAW
Cepat dan mudah lengkap global non-destruktif penyesuaian pada file RAW dari produsen kamera terkemuka. Lihat hasil penyesuaian Anda secara real time, preview di layar penuh, dan bereksperimen dengan ketenangan pikiran Anda mengetahui asli yang diawetkan.

Sempurna setiap pixel
Fine tune foto Anda dengan pixel-tingkat alat editing. Tambahkan watermark, keterangan, dan sketsa. Menyembuhkan kekurangan dan menghilangkan mata merah. Terapkan suntingan ke daerah dipilih foto Anda, dan benar-benar membawa keluar yang terbaik dalam foto Anda.

Buat gambar yang menakjubkan HDR
Jelajahi kemungkinan kreatif tinggi-dinamis-range imaging (HDR). Patent-pending paparan tunggal HDR algoritma dibangun ke dalam teknologi pengolahan RAW ACDSee Pro 4 yang cerdas membentang jangkauan dinamis dari foto Anda, membuat mereka sangat realistis atau atmosfer.

Mengelola metadata Anda
Akses, embed, dan mengedit IPTC, XMP metadata dan kustom dalam foto Anda dengan alat-alat praktis. Interoperabilitas ditingkatkan memastikan bahwa informasi penting yang diawetkan dalam file Anda.

Sesuaikan ruang kerja Anda
Mengatur ACDSee Pro 4 untuk melengkapi cara kerja Anda. Pilih skema warna, tentukan preset ruang kerja untuk langkah-langkah yang berbeda dalam alur kerja Anda, dan menyesuaikan toolbar untuk menampilkan fitur-fitur yang Anda akses paling. Ditambah membuat shortcut keyboard dan mengkonfigurasi mengedit eksternal Anda perangkat lunak untuk akses tanpa batas.

View cepat
Dengan teknologi melihat kuat ACDSee Pro 4 image, Anda tidak perlu membuang waktu menunggu untuk gambar Anda untuk memuat. Bahkan file RAW ditampilkan dalam ukuran penuh pada kecepatan yang menakjubkan. Lebih dari 100 jenis file yang berbeda yang didukung.

Hadir terbaik
Membuat presentasi, cetak dan e-mail foto Anda dengan mudah. Mengelola kehadiran web Anda dengan Uploaders ke flickr ™, SmugMug, Zenfolio dan account FTP Anda.

Mudah berbagi dan mempublikasikan online
Drag dan drop gambar atau secara otomatis menyelaraskan foto dari folder spesifik untuk membebaskan ruang Anda, pribadi di situs online ACDSee. Dari sana Anda dapat posting ke Facebook, menciak link album Anda di Twitter, dan memungkinkan kontak pilih untuk men-download gambar resolusi penuh.


0 komentar:

Posting Komentar