29 Desember 2009

Ebuddy 1.3 Lebih Cepat dan Berwarna

Update: Sudah ada eBuddy 1.4 dengan beberapa perbaikan dari versi 1.3. Selain itu pada saat dicoba, iklan sudah tidak muncul lagi. Link download masih yang dibawah yitu di get.ebuddy.com.

Aplikasi chat berbasis java eBuddy meluncurkan kembali versi teranyarnya yaitu eBuddy 1.3. Dalam realease kali ini diklaim bahwa login lebih cepat dan tampilan warna eBuddy dapat diganti. Keterangan lengkap fitur terbarunya adalah sebagai berikut:

ebuddy 1.3

  • Proses login menjadi lebih cepat 3 kali lipat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Terutama jika Anda mempunyai daftar teman yang banyak atau sedang dalam koneksi yang lambat.
  • Penggunaan data diklaim lebih irit.
  • Ada fitur baru yaitu color theme. Anda bisa mengubah tampilan warna eBuddy dengan pilihan warna biru, pink, hijau, ungu, merah, oranye atau hitam. Caranya adalah dari SettingGeneral kemudian pilih Color Themes.
  • Lebih banyak telepon yang kompatible dengan eBuddy.

Download

Untuk mendownload eBuddy silakan ketik dari browser ponsel Anda:

Setelah mencoba eBuddy 1.3, proses loginnya memang lebih cepat dibandingkan versi terdahulunya. Serta bisa mengubah tampilan warna dengan mudah. Untuk keiritan penggunaan data saya belum mengetes, tapi memang tidak begitu boros kecuali sering berikirim foto. Apabila Anda menemukan kotak dibawah daftar teman, itu adalah kotak iklan. eBuddy sejak versi 1.2 mulai menanamkan iklan dihalaman daftar teman serta saat akan keluar eBuddy.

Selamat Bercengkrama


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Download dan undang teman Anda untuk bergabung dengan Fonwar IM baru! Dapatkan dan kumpulkan kredit, Anda akan dapat tukar gadget keren seperti iPhone dan iPads. Ini link-nya http://affiliate.fonwar.com/mustang1988/ Inilah waktu kesempatan Anda untuk mendapatkannya.

Posting Komentar