1 April 2011

Digital Anarchy Beauty Box 1.2.2 (x86/x64)



Kecantikan Box Photo merupakan jenis baru alat digital retouching kulit.
Adobe Photoshop Plugin ini memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah menghapus noda kulit dan bahkan keluar warna kulit - mencapai hasil konsisten profesional. Kecantikan Box Photo kulit menggunakan teknik yang canggih smoothing meningkatkan karya fotografer pada semua tingkatan. Baca tentang plugin fitur hebat atau lihat sebelum / sesudah kulit contoh smoothing.


Cara Kerja: Lose 10 tahun dalam 1 menit.
Kecantikan Box adalah artis makeup Anda pikir Anda tidak mampu. Kami Adobe Photoshop retouching plugin mudah digunakan. Software ini menghemat jam waktu produksi anda sementara membuat klien Anda terlihat tahun lebih muda. Mari kita melihat cara kerjanya.

Sederhana dan alur kerja otomatis.
  1. Terapkan Kecantikan Box untuk lapisan Photoshop Anda. Tombol Auto-Mask secara otomatis akan dijalankan. Terlihat pada foto Anda dan angka di mana nada kulit.
  2. Kotak Kecantikan secara otomatis membuat topeng berdasarkan setting tersebut skin tone. topeng memutuskan bidang apa kulit halus.
  3. Anda dapat mengubah pengaturan Smoothing, jika diinginkan, untuk memperbaiki kulit lebih. Secara default, Kecantikan Box menciptakan efek halus.
  4. Klik OK untuk membuat efek kembali ke Photoshop.

Dalam banyak kasus, itu saja. cepat ini, cerdas merapikan terutama penting bagi fotografer yang bekerja di bawah deadline yang ketat atau dengan kelompok besar foto untuk mengoreksi. Jika Anda ingin membuat beberapa tweak, bagaimanapun, Kecantikan Box memiliki banyak peralatan canggih bagi Anda untuk bekerja dengan.

Berikan bakat Anda makeover setelah menembak.
The retouching Kecantikan Box plugin menyediakan fotografer dan seniman digital dengan cara yang mudah dan kuat merapikan kulit dan menghapus noda. WWhether digunakan untuk menembak glamor, potret senior atau hanya foto pribadi, Kecantikan Box Photo mencapai hasil yang konsisten profesional.

Great fitur Kecantikan Box.
Beberapa fitur yang praktis dan kreatif dari Kotak Kecantikan plugin meliputi:
  • Otomatis Mask: Tombol Auto-Mask secara otomatis membuat topeng yang mendasarinya.
  • Smart Kulit Smoothing: Sesuaikan efek penghalusan kulit dengan tiga kontrol Smoothing.
  • Batch Processing: Mari Kecantikan Kotak mengatur dan merapikan masker secara otomatis untuk batch processing ratusan gambar.
  • Pengendalian Mask: Membuat perubahan topeng dengan alat-alat canggih Mask (meskipun pada umumnya Anda tidak perlu!).
  • Detail Menajamkan: Gunakan kontrol fine-tuning untuk melestarikan rincian penting seperti rambut, bulu mata dan perhiasan.
  • Tambahkan Tekstur: Kembalikan tekstur kulit, seperti struktur pori, yang dapat hilang karena smoothing.
  • Super-Fast Pengolahan: Kecantikan Box menggunakan GPU dan nVidia CUDA untuk meningkatkan kinerja render.


0 komentar:

Posting Komentar