1 April 2011

PCBoost 4.3.28.2011



Membantu Anda mengoptimalkan kinerja komputer Anda dan membuatnya bekerja lebih cepat PcBoost adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda dan membuatnya bekerja lebih cepat!


PcBoost adalah sebuah program yang memungkinkan Anda untuk menjalankan program lebih cepat maka programmer asli yang dimaksudkan.

Dengan sedikit tidak ada upaya Anda dapat dengan mudah membuat program & game berjalan lebih cepat pada komputer Anda tanpa harus membeli PC baru.

Banyak program dan permainan sering menggunakan jumlah minimal daya CPU yang sering d ke CPU sedang idle dan benar-benar tidak menggunakan sama sekali. PcBoost mengambil keuntungan dari hal ini dengan mengalokasikan power CPU lebih ke program yang sedang aktif / game. Semua ini dilakukan secara otomatis tanpa harus anda untuk mengangkat satu jari.

PcBoost merupakan alternatif terjangkau besar untuk membeli komputer baru dan sama sekali tidak berbahaya atau merusak komputer, sambil memberikan kekuatan setara prosesor yang lebih cepat akan.

PcBoost sangat mudah untuk digunakan dan dipahami. Dengan beberapa tombol mendorong perubahan dan pengaturan aplikasi siap untuk bekerja.

PcBoost dijalankan secara otomatis ketika Windows tidak dan mengelola CPU / Processor sesuai dengan spesifikasi pengguna.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "PcBoost":
  • Mengoptimalkan game dan aplikasi dengan meningkatkan benang CPU prioritas aplikasi yang sedang aktif.
  • Otomatis de-mengalokasikan prioritas CPU ketika sebuah aplikasi yang aktif baru dipilih.
  • Bekerja dalam latar belakang untuk mengoptimalkan aplikasi terus-menerus, meningkatkan tingkat prioritas untuk nilai wajar untuk
  • menjaga stabilitas sistem.
  • Visual representasi di baki sistem yang menampilkan optimasi prioritas untuk aplikasi yang sedang aktif.
  • Built-in daftar blok aplikasi yang tidak kompatibel, untuk mencegah masalah dengan perangkat lunak seperti lambat
  • down atau crash komputer.
  • Mudah dan intuitif antarmuka pengguna yang melakukan tuning CPU secara real-time.
Download disini


0 komentar:

Posting Komentar